3/10/2017

45+ Tools Alternatif Riset Keyword Selain Google Keyword Planner

Tools Alternatif Riset Keyword Selain Google Keyword Planner - Selama ini Google telah menawarkan kepada semua blogger untuk menggunakan perangkat gratis mereka, untuk melakukan penelitian atau riset keyword yang populer dan juga yang tidak populer. Demi mendapatkan informasi tersebut kita dapat menggunakan tools gratis dari google yang disebut dengan Google Keyword Planner.

Memilih kata kunci yang tepat untuk blog merupakan hal yang sangat penting. Jika anda memilih keyword yang salah maka jangan heran jika blog sobat sepi pengunjung dan ujung-ujungnya jadi males ngeblog. Kalo sudah males ngeblog kemungkinan besar bakalan berhenti ngeblog.

Baca: Cara Riset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Terbaru

Meskipun keyword planner masih berguna, SEO sekarang harus beralih ke sumber lain untuk mendapatkan lebih banyak ide untuk kata kunci. Berikut adalah beberapa ide di mana untuk mendapatkan kata kunci diluar Google Keyword Planner dan Google Analytics.

Tools Alternatif Riset Keyword Selain Google Keyword Planner


Google Tools (1-4)

Google Keyword Perencana dibuat untuk pengguna Adwords, tetapi adalah alat Google paling populer untuk penelitian kata kunci. Namun, berikut adalah tools dari Google yang dapat membantu anda dalam riset keyword.

1. Google Webmaster Tools

https://www.google.com/webmasters/tools

Google Webmaster Tools adalah saat yang paling akurat untuk melihat apa kata kunci orang gunakan untuk mendarat di situs web Anda. Data ini hanya tersedia untuk 90 hari, jadi pastikan untuk kembali ke atas setiap beberapa bulan atau lebih.

2. Display Planner Adwords Tools
https://adwords.google.com/da/DisplayPlanner/Home
Alat kata kunci YouTube menunjukkan apa video yang pengamat cari. Pada bulan September 2014, itu diganti dengan Alat Adwords Display Perencana.

3. Google Correlate
http://www.google.com/trends/correlate 
Dengan Google Correlate, Anda dapat menemukan kata kunci yang menunjukkan pola kecenderungan yang sama dengan frase yang Anda ketik. Cara yang baik untuk menemukan kemungkinan istilah pencarian terkait, meskipun kadang-kadang istilah yang ditampilkan tidak terkait.

4. Adwords

http://www.google.com/adwords

Menjalankan kampanye Adwords Anda sendiri dapat bermanfaat untuk menemukan kata kunci untuk kampanye SEO organik Anda. Adwords memberikan data yang lebih baik dari sekedar menjalankan Analytics saja.

Selain Google Tools (5-6)

1. Bing Keyword Tools

http://www.bing.com/toolbox/keywords

saya tahu bahwa Bing dan Yahoo search digunakan secara signifikan kurang dari Google, tapi alat kata kunci Bing masih dapat memberikan beberapa ide untuk kata kunci dan bebas untuk menggunakan . Yahoo dan Bing yang masih mendapatkan volume pencarian yang signifikan (25-29% dari volume pencarian menurut Comscore pada tahun 2013) dan itu memberikan data yang nyata dari pencarian organik sehingga layak melihat.

Meskipun dominasi Google, Bing dan Yahoo (yang menggunakan Bing pencarian untuk hasil nya) masih mendapatkan lalu lintas yang signifikan. Cukup sehingga dapat memberikan data kata kunci yang nyata dan berguna, terutama untuk istilah yang memiliki cukup volume untuk layak penargetan.

Menimbang bahwa Bing masih memiliki jutaan pengguna, jika kata kunci tidak mendapatkan cukup data untuk muncul dalam data Bing, itu bahkan layak penargetan? Untuk menggunakan alat Bing Kata Kunci, mendaftar untuk Bing akun Webmaster Tools.

2. Bing Ads Intelligence (BAI)
Bing Iklan Intelijen adalah plugin Excel yang memungkinkan Anda untuk melakukan penelitian kata kunci menggunakan Microsoft Excel. Menggunakan data kata kunci Bing dan dapat didownload di sini
http://advertise.bingads.microsoft.com/en-us/b/bing-ads-intelligence

Online Keywords Tools (7-33)

1. SEM Rush 
http://www.semrush.com
SEM Rush adalah alat penelitian pesaing yang menyediakan pesaing Anda kata kunci dan di mana mereka peringkat. Versi gratis dari alat menyediakan hanya beberapa kata kunci, namun versi berbayar menyediakan lebih banyak. Cukup masukkan situs pesaing Anda (atau Anda sendiri) untuk melihat daftar kata kunci.

2. Grep
http://grepwords.com
Biaya: Rencana mulai dari $ 15 / bulan
Grepwords memiliki pembangun permintaan kata kunci yang memungkinkan Anda untuk mengecualikan hal, tentukan mulai kata-kata, filter dengan biaya BPK, filter dengan volume pencarian, dan fitur-fitur lain yang berguna sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan kata kunci yang Anda inginkan.

3. SerpIQ 
https://serpiq.com
Biaya: $ 49 / bulan
SerpIQ lebih dari sekedar alat penelitian kata kunci. Ini dirancang untuk saya lebih dari semua dalam satu SEO tool dan dapat menemukan pesaing dengan kata kunci dan menganalisa penggunaan kata kunci mereka.

4. Advanced Web Ranking 
http://www.advancedwebranking.com
Advanced Web Ranking adalah alat yang telah sekitar untuk sementara dan terintegrasi dengan API Majestic SEO.

5. Wordtracker 
https://freekeywords.wordtracker.com
Perangkat kata kunci Wordtracker gratis tapi mengharuskan Anda untuk membuat account. Anda bisa mulai dengan satu kata kunci dan kemudian mengebor lebih dalam untuk mendapatkan lebih banyak kata kunci.

6. Merge Words
http://mergewords.com
Gabung Kata-kata adalah alat sederhana yang menciptakan kombinasi dari kata-kata atau frasa yang Anda masukkan ke dalam kotak. Ini bisa menjadi alat yang nyaman jika Anda memiliki beberapa kata dalam pikiran untuk memulai dengan.

7. Tools SEO Book Keyword Generator 
http://tools.seobook.com/keyword-list/generator.php
SEO Book Keyword Daftar Generator menciptakan kombinasi dari kata-kata dan frase, mirip dengan Merge Kata.

8. Internet Marketing Ninjas Keywords Combination Tools
http://www.internetmarketingninjas.com/search
Alat ini menggabungkan kata kunci yang Anda pilih dan menunjukkan semua permutasi. Alat lain yang mirip dengan Merge words.

9. Moz Keyword

http://moz.com/tools/keyword-difficulty

Alat Kesulitan Moz Keyword adalah bagian dari Moz paket Keanggotaan Pro mulai dari $ 99 / bulan.

10. Wordstream Keyword
http://www.wordstream.com/keywords
Wordstream memiliki beberapa alat kata kunci yang memungkinkan Anda untuk mengakses database mereka lebih dari satu triliun kata kunci. Anda diperbolehkan sejumlah pencarian gratis untuk mencoba alat ini. Data kata kunci dikumpulkan dari penyedia layanan internet, alat-alat browser dan mesin pencari dan kemudian dianalisis secara statistik, sehingga Wordstream memelihara database mereka sendiri.

11. Keyword Eye 
http://www.keywordeye.com
Kata Kunci Eye memungkinkan Anda untuk menganalisis konten situs, pesaing memantau, dan menyederhanakan penelitian kata kunci. Salah satu fitur keren adalah bahwa hal itu menunjukkan kata kunci visual.

12. Keyword Discovery
http://www.keyworddiscovery.com/search.html
Alat ini oleh Trellian adalah satu lagi alat penelitian kata kunci yang menumpuk database sendiri dari kata kunci selama bertahun-tahun.

13. Majestic SEO Keyword Checker 
http://www.majesticseo.com/reports/keyword-checker
Majestic SEO memiliki checker kata kunci sendiri yang mereka katakan tidak pernah mengandalkan data Google. Alat ini akan menunjukkan berapa kali frase kata kunci muncul dalam indeks mereka sendiri.

14. Long Tail Pro / Platinum 
http://www.longtailpro.com
Biaya: $ 97
Long Tail Pro menggunakan data Moz dan merupakan pesaing untuk Pasar Samurai. Ini adalah alat lain yang populer untuk penelitian kata kunci.

15. Web CEO 
http://www.webceo.com
Web CEO adalah alat kata kunci lain dibayar. Mereka tidak menentukan di mana mereka mendapatkan data kunci mereka dari. Mereka memiliki versi gratis serta versi berbayar dengan fitur lebih.

16. Positionly 
https://positionly.com
Biaya: Mulai dari $ 19 / bulan
Positionly adalah suite semua dalam satu SEO yang dirancang untuk non-teknis pengguna situs dan termasuk alat penelitian kata kunci.

17. Term Explorer 
http://termexplorer.com
Term Explorer dapat memberikan Anda sampai seribu kata kunci dengan volume pencarian pencocokan tepat dan juga menunjukkan Anda jika domain sama persis yang tersedia untuk pembelian. Versi percobaan gratis terbatas untuk 5 pencarian kata kunci per hari. Versi dibayar akan memungkinkan Anda untuk melakukan lebih dari 5 pencarian sehari dan mendapatkan lebih dari 1.000 kata kunci per pencarian. Anda juga dapat men-download hasil sebagai csv atau pdf.

18. Colibri.io 
http://colibri.io
Sebuah Suite SEO dengan seperangkat alat penelitian kata kunci diluncurkan pada bulan Februari 2014. Alat Colibri diperbarui dapat menjelajahi situs Web Anda untuk ide-ide kata kunci dan juga membandingkan Anda dengan pesaing Anda.

19. Jaaxy 
http://www.jaaxy.com
Biaya: $ 19 / bulan dan ke atas. Versi percobaan gratis terbatas pada 30 pencarian.
Jaaxy telah ada sejak sekitar 2011 dan sesuai dengan blog Jaaxy , mendapat volume pencarian dengan menganalisis data dari semua mesin pencari dan menggunakan algoritma mereka untuk menentukan nomor Volume yang lebih dekat dengan volume yang sebenarnya. Ia juga memiliki beberapa fitur analisis kompetitif dan alat brainstorming untuk datang upwith ide-ide baru.

20. SE Cockpit 
https://swissmademarketing.com/secockpit
Biaya: $ 97 / bulan dan ke atas.
SE Cockpit oleh Swiss Made Pemasaran menghasilkan ton frase dalam waktu singkat hanya dari satu entri kata kunci. Data dikumpulkan dari Google penelusuran terkait, Adwords, dan Saran Google. Data lain yang disediakan termasuk perkiraan penghasilan Adsense, Data pesaing Adwords dan perkiraan volume lalu lintas.

21. Seed Keywords
http://www.seedkeywords.com
Kata kunci benih adalah alat unik yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan teman atau audiens Anda sendiri untuk datang dengan ide-ide kata kunci. Cukup datang dengan pertanyaan atau permintaan, mengirim URL ke daftar Anda, dan menonton daftar kata kunci Anda tumbuh karena mereka menambahkan kata kunci ke dalam daftar. Sebuah cara yang bagus untuk bertukar pikiran dengan sekelompok orang dan datang dengan frase yang orang secara alami.

22. Keyword Canine 
http://www.keywordcanine.com
Biaya: $ 47 / bulan atau $ 297 / tahun
Keyword Canine adalah alat yang menyediakan analisis kompetitif dengan setiap kata kunci. Frase yang lebih mudah untuk menentukan peringkat untuk ditandai dengan warna hijau dan frase sulit merah, yang memungkinkan Anda untuk menargetkan kompetisi rendah, frase volume tinggi. Bisa juga menganalisis backlink pesaing dan memiliki fitur lainnya. Mereka memiliki fitur penguat situs juga dengan mempromosikan konten Anda meskipun tidak jelas bagaimana fitur tersebut bekerja.

23. Keyword Revealer 
http://www.keywordrevealer.com/home.php
Kata kunci Revealer memiliki versi gratis yang memungkinkan 3 pencarian kata kunci per hari dan versi berbayar yang mulai di sekitar $ 10 / bulan. Selain karena mengungkapkan banyak long tail keyword, alat ini juga menghitung skor kesulitan kata kunci dan menempatkan kata kunci yang mudah dalam peringkat atas.

24. The Last Keyword oleh Themezoom
http://lastkeywordtool.themezoom.com
Biaya: Paket mulai dari $ 69 / bulan
The Last Kata Kunci memiliki banyak fitur yang berguna, termasuk kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor kata kunci Anda sendiri, kemampuan untuk mengevaluasi pasar internasional, volume pencarian kata kunci, dan membuat Anda kolom khusus sendiri dan filter. Mereka juga bekerja pada fitur trending.

25. KW Finder 
https://kwfinder.com
Perangkat gratis ini menampilkan volume pencarian dan biaya BPK serta wisatawan kompetisi untuk kedua PPC dan SEO. Hal ini juga menampilkan tren grafik Google bersama dengan situs saat ini peringkat untuk istilah bersama dengan jumlah sosial dan data penting lainnya.

26. SERPWoo Keyword Finder 
https://www.serpwoo.com/keyword-research
Biaya: Paket mulai dari $ 25 / bulan
SERPWoo adalah peringkat tracker dan reputasi alat manajemen yang meliputi alat penelitian kata kunci yang disebut Keyword Finder. Kata Kunci Finder mengidentifikasi 10 pesaing peringkat untuk frase kata kunci Anda dan ekstrak kata kunci ekor panjang lainnya dari halaman yang saat ini peringkat. Video pada halaman arahan mereka diciptakan pada bulan Februari 2015 dan menjelaskan beberapa fitur.

27. Cani Rank
https://www.canirank.com/
Biaya: Gratis, rencana Dibayar mulai dari $ 49 / bulan
Dapatkah saya Rank adalah kata kunci dan alat analisis kompetitif yang memiliki skor ROI Kata Kunci yang mereka katakan adalah lebih akurat daripada tindakan kesulitan kata kunci lain yang menyediakan alat-alat lainnya. Impor data dari beberapa alat termasuk Moz dan SEM Rush.

Keywords Suggestion Tools (34-47)

Ketika orang mulai mengetik sesuatu ke mesin pencari, itu menunjukkan kemungkinan frase yang mereka mungkin mencari. Alat-alat dalam daftar ini memanfaatkan kekuatan saran kata kunci.
1. Ubersuggest 
http://ubersuggest.org
Anda juga dapat pergi ke Ubersuggest dan menggunakan perangkat gratis mereka untuk menghemat waktu, meskipun Google kata kunci saran adalah alat yang baik untuk menggali sedikit lebih dalam dan menemukan lebih banyak kata kunci.

2. Keyword Snatcher 
http://keywordsnatcher.com
Biaya: $ 49
Keyword Snatcher goresan saran kata kunci dari berbagai sumber termasuk Google, Yahoo, Bing, Amazon dan eBay. Apa yang membuatnya lebih baik daripada Ubersuggest adalah bahwa alat ini lebih dalam melakukan kombinasi kata kunci. Alat ini memiliki biaya satu kali untuk akses seumur hidup, tapi dapat memberikan banyak kata kunci.

3. HQ Suggest 
http://hqsuggest.com
Biaya: $ 9
Sebuah alat desktop yang mencoba untuk memberikan data kata kunci dengan 3 metode utama:

  1. Saran Kata Kunci dari 9 mesin pencari termasuk Amazon, Jawaban, Ask, Bing, Ebay, Google, Wild, Yahoo dan YouTube.
  2. "Pertanyaan terkait pencarian" dirancang untuk mengambil keuntungan dari pembaruan Hummingbird Google.
  3. "Bagaimana" pencarian - Dilengkapi dengan banyak cara topik yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten.

4. SEO Chat Keyword Tools
http://tools.seochat.com/tools/suggest-tool
Jika Anda mencari alternatif gratis untuk perangkat saran pencakar kata kunci di luar sana, kemudian mencoba Keyword alat SEO Chat ini. Ia mendapat saran kata kunci dari Google, Bing, Amazon (baik untuk pencarian komersial) dan / atau YouTube (pencarian hiburan).

5. Soolve 
http://soovle.com
Alat ini menggunakan saran kata kunci dari beberapa tempat, termasuk Wikipedia, mesin pencari utama, dan Answers.com.

6. Keyword Tools Dominator 
http://www.keywordtooldominator.com
Alat ini menggunakan auto menunjukkan dari Google, eBay, Bing, Amazon dan Google Produk. Anda kemudian dapat men-download hasil.

7. KeywordTool.io 
http://keywordtool.io
Alat ini baru untuk 2014 dan menyediakan hingga 750 saran kata kunci dari Google secara gratis. Anda juga dapat memilih dari mesin pencari Google dari berbagai negara. Selain itu, Anda dapat mencari dari YouTube, Bing dan App Store serta data ekspor.

8. SG Serpstat 
http://sg.serpstat.com
SG Serpstat adalah alat saran baru gratis kata kunci yang memberikan pertanyaan dari kata kunci, yang dapat digunakan untuk ide-ide konten. Fitur lain yang bagus adalah bahwa kata kunci yang terkait tercantum di sisi kiri yang dapat Anda klik untuk frasa kata kunci yang lebih spesifik. Anda juga dapat mengekspor data, meskipun Anda akan diminta untuk membuat account.

9. Keyword Shitter 
http://keywordshitter.com
alat kata kunci ini menghasilkan ratusan saran kata kunci yang sangat cepat. Anda kemudian dapat copy dan paste ke dalam dokumen atau ke mana saja Anda inginkan.

10. Answer Public 
http://answerthepublic.com
Selain frase kata kunci standar, Jawab Umum juga menghasilkan ton pertanyaan dari pencarian kata kunci, yang dapat menjadi besar bagi pemasar konten dan blogger. Salah satu fitur unik adalah bahwa hal itu juga menampilkan informasi baik secara visual dan abjad. Anda juga dapat mengekspor hasil.

11. Web Seer 
http://hint.fm/seer
Web Seer adalah alat rapi yang memungkinkan Anda untuk membandingkan dua hasil pencarian yang berbeda secara visual. Ketebalan garis menunjukkan berapa banyak hasil yang muncul untuk setiap istilah pencarian.

12. SERPs Ubersuggest Alternatif 
https://serps.com/tools/keywords
SERPs Ubersuggest Alternatif adalah alat saran kata kunci lain. Apa yang saya suka tentang alat ini adalah bahwa ia juga mengungkapkan volume pencarian dan biaya BPK, tidak seperti kebanyakan alat saran kata kunci.

13. Keyword Research Pro
https://clevergizmos.com/keyword-researcher
Biaya: $ 97, percobaan Gratis
Kata Kunci peneliti pro adalah dibayar alat satu biaya waktu yang menggunakan Google auto-lengkap untuk menghasilkan ide-ide kata kunci ekor panjang. Anda bahkan dapat menulis konten di dalamnya. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan percobaan gratis dan ada beberapa video instruksional, screenshot dan tutorial pada halaman mereka.

14. Keywords Studio
https://www.keywordstudio.com
Biaya: Mulai dari $ 79 / bulan
Kata kunci Studio adalah alat baru untuk tahun 2015 yang menarik data kata kunci dari berbagai sumber ke dalam satu tempat dan menghemat kesulitan penggabungan data ke spreadsheet dan menghilangkan duplikat. Juga termasuk volume, BPK, peringkat dan skor kompetisi.

Demikian beberapa tools alternatif untuk mencari keyword selain menggunakan Google Keyword Planner yang dapat saya bagikan kali ini semoga berguna dan bermanfaat.