3/21/2017

Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus

Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus - Sudahkan mendapatkan URL khusus di akun Google Plus kalian? Cara mendapatkannya pun cukup mudah yaitu telah memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan oleh pihak google selaku pemegang otoritas tertinggi, dan pasti telah memiliki akun google.

Syarat utama untuk mendapatkan URL Khusus Google Plus adalah sebagai berikut,

  1. Setidaknya akun anda telah memiliki 10 pengikut atau lebih,
  2. Akun yang anda miliki telah berumur 30 hari atau lebih,
  3. Adanya foto profil,
  4. Yang penting lagi adalah memiliki peforma yang baik.


Dalam poin lima yang perlu anda cermati, "Dalam performa baik" yang menurut saya pribadi dalam hal ini tidak pernah mengalami teguran atau melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh google, lebih lanjut dapat anda baca dan pahami melalui Mendapatkan URL khusus untuk profil Google+

Dalam perkembangannya kini Google plus menjadi salah satu media sosial yang diminati setelah Facebook dan Twitter. Mengapa demikian ? ini disebabkan google yang menerapkan satu akun yang terintegrasi dengan semua produk google.

Seiring berjalannya waktu pada tahun 2014 yang lalu Google plus memperbaharui dengan memberikan url khusus bagi penggunanya. Lalu bagaimana cara mendapatkan url khusus google plus terbaru 2017 tersebut? simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus Terbaru 2017



#1.Buka akun google plus milik anda kemudian klik foto profil sebelah kanan atas lalu pilih Google+ Profile



#2.Setelah terbuka halaman profile google plus milik anda dan telah terlihat pesan "Your profile is eligible for a custom URL" klik tombol Claim URL dan akan dibawa kehalaman baru.



#3.Setelah dibawah kehalaman baru, berikan tanda centang pada "I agree with Terms of Service" dan secara otomatis tombol Change URL akan aktif apabila belum aktif tambahkan seperti milik saya pada textbox yang telah tersedia seperti dibawah ini.



#4.Kemudian lanjutkan dengan menekan tombol Confirm.



Sebelum melakukan tombol confirm sebaiknya pertimbangkan dengan baik sebab URL khusus ini tidak dapat diubah dan hanya dapat dilakukan sekali serta tidak dapat dipindah ke orang lain. Seperti pesan yang tertera pada akhir pembuatan URL Khusus Google Plus yaitu "Once you confirm this custom URL, you can't change it again or transfer the URL to someone else."
Saat ini anda telah berhasil mendapatkan url khusus google plus seperti milik saya yaitu
https://plus.google.com/+DiandraAyu87


Demikian cara mendapatkan URL Khusus Google Plus terbaru tanpa harus verifikasi dengan nomor hp, semoga tutorial dari portal blogspot berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.

0 comments:

Post a Comment

Perhatikan sebelum berkomentar di www.portalblogspot.net
1. NO SARA
2. NO SPAM
3. NO LINK ACTIVE