6/19/2017

Kamera Murah Untuk Membuat Vlog

Apa itu Vlog? Vlog atau Video Blog, adalah sebuah konten video yang berupa gambar bergerak yang berisi tentang tutorial, pengalaman pribadi dan sebagainya. Keberadaan Vlog kini seakan terus bertambah seiring makin banyaknya youtuber yang memanfaatkan kamera untuk membuat konten video menjadi lebih kreatif dan inovatif.
Sebagai Youtuber hal yang paling wajib diketahui sebelum membuat video adalah persyaratan yang berlaku di Youtube. Jangan asal membuat vlog, konten yang mengandung unsur negatif dapat membahayakan akun channel anda, dan satu hal lagi yang perlu anda ketahui tentang Kebijakan Baru Youtube tentang Iklan Tayang Setelah mendapat 10 Ribu Views.

Selain harus mengetahui tentang kebijakan yang telah diterapkan Youtube, kamera menjadi bagian terpenting setelahnya, sebab hasil jepretan maupun rekaman video yang telah dihasilkan akn diolah sebelum diunggah ke akun Youtube. Saat ini banyak kamera murah yang digunakan oleh youtuber untuk membuat konten video mereka. Nah, bagi kita yang mempunyai dana yang cekak / pas-pasan berikut ini beberapa alternatif kamera murah yang dapat digunakan untuk membuat konten video.

Kamera Murah Untuk Membuat Vlog Terbaru

Untuk membuat sebuah vlog yang bagus saat ini banyak produsen kamera yang mematok harga produk kameranya cukup murah diantaranya:

XIAOMI YI

Xiaomi Yi adalah action camera dengan desain yang mungil, unik dan memiliki performa yang baik untuk menghasilkan video. Kamera ini banyak digunakan para Youtuber di Indonesia, selain harganya yang terjangkau juga mampu merekam video full HD (High Definition).

Xiaomi Yi dijual mulai dengan 900.000 hingga 1.000.000.

BRICA B-PRO 5 Alpha Edition

Brica B-Pro 5 Alpha Edition ini memiliki spesifikasi dan performa yang hampir sama dengan Xiaomi Yi, yaitu mampu merekam gambar dengan kualita full HD (High Definition).

Harga Brica B-Pro 5 Alpha Editon ditaksir mencapai 1.200.000.

YASHICA YAC 300

Yashica Yac 300 adalah action camera yang dapat menghasilkan video dan foto dengan distorsi warna yang lebih rendah sehingga hasil gambar yang didapat serupa dengan aslinya.

Keunggulan kamera ini apabila digunakan untuk membuat video konten atau Vlog adalah mampu mengkap suara walaupun tengah menggunakan waterproof case dan adanya fitur loop recording sehingga jika memori penuh video lama yang sudah tidak terpakai akan tertimpa dengan yang baru.

Harga Yashica Yac 300 ini berkisar diantara 1.300.000

SJCAM SJ5000+

SJCAM SJ5000+ sama seperti tiga kamera diatas yaitu varian action camera. SJ5000+ ini mampu menghasilkan kualitas video full HD 1920x1080p 30 fps.

Harga SJCAM SJ5000+ berkisar 1.500.000

CANON DIGITAL IXUS 145

Kamera untuk membuat konten video (Vlog) ini berbeda dengan empat kamera diatas yang action camera, Canon Digital Ixus 145 ini juga telah dilengkapi dengan resolusi kamera hingga 16 megapixel sehingga dapat digunakan untuk menghasilkan kualitas video HD mencapai 720p.

Harga Canon Digital Ixus 145 berkisar 1.200.000

Demikian Kamera Murah Untuk Membuat Vlog, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Perhatikan sebelum berkomentar di www.portalblogspot.net
1. NO SARA
2. NO SPAM
3. NO LINK ACTIVE