6/21/2018

8 Cara Meningkatkan Rangking Blog di Alexa Paling Mudah

Cara Meningkatkan Rangking Blog - Semua orang ingin mendapatkan peringkat yang lebih baik di Alexa rank. Alexa menawarkan toolbar yang memberikan saran untuk pengguna internet di berdasarkan pola lalu lintas dari pengunjung sebuah blog, tetapi bagi mereka yang telah memiliki akun premium alias berbayar.

Meskipun ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengetahui popularitas dan rangking dari blog. Ini menunjukkan 99% benar peringkat situs web antara seluruh situs internet di dunia. Jadi, sangat penting untuk mengetahui tentang Alexa rank.

Alexa Rank bekerja sebagai alat analitik situs atau blog dan menunjukkan dari mana saja asal pengunjung seperti negara dan peringkat global serta kunjungan rasio dari suatu blog. Jika Anda memiliki peringkat yang lebih tinggi, maka pembaca 70% lebih suka untuk mencapai ke situs Anda. Kenaikan dan penurunan Alexa peringkat situs Anda tergantung pada lalu lintas situs web.

Jika Anda ingin mendapatkan uang melalui iklan mandiri yang hadir di situs Anda maka hal wajib yang harus dilakukan adalah memasang widget Alexa Rang di blog. Jika perusahaan profesional lain berniat untuk bekerja dengan Anda, mereka memeriksa Alexa rank Anda untuk mengetahui posisi situs Anda di web.

Cara Meningkatkan Rangking Blog di Alexa Paling Mudah


Jadi, kali ini saya akan membahas beberapa trik untuk meningkatkan website atau blog di Alexa rank.
1. Menginstal Alexa toolbar di browser Anda
Ini adalah cara termudah untuk meningkatkan peringkat. Ia akan mengirimkan data situs ke server. Server menyimpan setiap aktivitas pengunjung, dari mana mereka berasal.

2. Tambahkan Alexa Widget pada situs Anda
Melalui widget, pengunjung selalu ingin memeriksa peringkat dengan mengkliknya. Ini memberikan manfaat yang sama sebagai Alexa toolbar. Belum tau cara memasangnya baca di Cara Mudah Memasang Widget Alexa Rank di Blog 2017.

3. Menulis review tentang Alexa Rank
Jika Anda menulis sebuah ulasan artikel untuk Alexa, maka ini akan menciptakan dampak yang signifikan untuk website Anda. Kata kunci tetap sebagai 'Alexa'. Menjaga tinggi kata kunci memberikan hasil mesin pencarian terbaik. Hal ini bahkan meningkatkan nilai-nilai situs Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan reguler di situs Anda.

4. Membuat backlink berkualitas tinggi
Backlink adalah link yang diarahkan ke website/blog. Jumlah backlink adalah indikasi popularitas atau pentingnya situs di web. Seperti kita semua tahu, backlink penting untuk lingkup SEO. Hal ini karena beberapa mesin pencari memberikan lebih banyak kredit untuk situs web yang memiliki baik jumlah backlinks kualitas, dan mempertimbangkan situs-situs yang lebih relevan daripada orang lain dalam halaman hasil untuk permintaan pencarian.

Baca: Ciri-Ciri Backlink Berkualitas untuk Blog.

Jika Anda ingin hasil SEO yang baik, maka Anda harus fokus pada backlink dari situs Anda. Ini adalah salah satu dasar melalui Tampilkan Alexa peringkat situs Anda.
Untuk mendapatkan lebih banyak link balik:

  • Anda dapat melakukan posting tamu di situs lain dan Tambahkan website Anda link di dalamnya.
  • Anda dapat bahkan posting komentar ke posting lain.

5. Menulis konten yang berkualitas
Jika Anda menulis tentang apa pun, maka paling penting untuk menulis isi kualitas aslinya. Jika Anda memiliki konten asli kualitas maka pembaca, seperti untuk mengunjungi situs Anda. Hal ini juga meningkatkan tingkat bouncing situs Anda dan meningkatkan situs peringkat. Oleh bahan berkualitas, blogger lain ingin menambahkan situs Anda link ke blog mereka. Melalui ini, Anda mendapatkan backlink dari situs lain, dan seperti saya katakan sebelumnya, Alexa rank juga tergantung pada link balik.

6. Memperbarui Posting secara teratur
Memperbarui posting biasanya memberi Anda banyak lalu lintas situs Anda. Melalui ini, pengunjung secara teratur memeriksa situs Anda untuk mencari informasi baru. Oleh karena itu, hal ini juga meningkatkan Alexa peringkat situs Anda.

7. Membuat dan Memasang halaman Facebook dan Google +
Kebanyakan orang secara teratur memeriksa profil sosial mereka. Media sosial arahan membuat perbedaan besar bagi keberhasilan bisnis Anda. Jadi, membuat halaman di Facebook dan Google + menyebabkan luas keterlibatan pengunjung. Ianya arahan media yang bebas dan sederhana untuk meningkatkan lalu lintas. Posting setiap posting baru di halaman akan memberi Anda lebih banyak lalu lintas arahan. Anda akan mendapatkan lebih dari 1000 pengunjung secara teratur oleh posting di situs sosial seperti Twitter, Facebook, dan Google +.

Baca: Cara Memasang Google+ di Blog.

8. Fokus pada konten yang memiliki banyak pengunjung atau Viral
Mencoba untuk berbagi konten yang berhubungan dengan isi dari website Anda. Itu langsung menghasilkan reaksi pengguna. Sepotong sempurna konten atau media dapat dengan mudah bersih situs jutaan inbound link. Jika bahan sangat baik, unik dan layak, kemudian orang merasa terdorong untuk merekomendasikan hal ini di situs sosial seperti Twitter dan Facebook. Artinya, Anda mungkin mendapatkan banyak lalu lintas sesuai setiap hari.

Kesimpulan:
Jadi ini adalah delapan cara terbaik untuk meningkatkan rangking situs web Anda atau blog di Alexa rank. Jika Anda ingin menggunakan pilihan lain untuk meningkatkan lalu lintas, maka Anda dapat beralih ke Premium Alexa atau berbayar, dengan begitu akan meningkatkan peringkat situs dan lalu lintas juga.

Demikian Cara Meningkatkan Rangking Blog di Alexa Paling Mudah, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda.