3/20/2018

Cara Cek SEO Blog 100% Gratis

Cara Cek SEO Blog - Pada kesempatan kali ini Portal Blogspot akan berbagi sedikit tentang SEO (Search Engine Optimization) blog. Perlu anda ketahui semua bahwa menerapkan seo blog sangat penting demi mendapatkan posisi pada halaman pertama mesin pencari.

Kualitas SEO pada sebuah website atau blog dapat diketahui melalui tools atau alat yang telah disediakan oleh Google maupun situs penyedia layanan seo. Cara ini penting dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh kualitas dari blog itu sendiri.

Dengan mengetahui seberapa jauh kualitas dari sebuah blog maka kita membutuhkan alat tersebut untuk meningkatkan kualitas blog supaya dapat mendapatkan pengunjung dan meningkatkan page rank di mesin pencari.

Nah, langsung saja ke pokok bahasan tentang bagimana cara mengetahui score seo blog?

Cara Cek SEO Blog 100% Gratis



Seperti dengan judul artikel saya kali ini cara cek seo blog yang 100 persen gratis.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs chkme.com
  • Selanjutnya masukan URL blog anda tanpa menggunakan HTTP / HTTPS, kemudian lanjutkan dengan menekan tombol "Check SEO Score"
  • Kemudian scroll kebawah dan lihat berapa score yang ada pada website anda.





Dengan demikian selesai sudah anda melakukan pengecekan seo pada blog atau website anda.

Jika anda mendapati situs belum sepenuhnya SEO, dapat di lihat apa saja yang belum diterapkan dalam seo blog anda tersebut. Untuk dapat mendapatkan score seo 100% seperti milik saya anda dapat menggunakan meta tag seperti dalam blog ini yaitu dengan mengunjungi Meta Tag SEO Friendly Untuk Blogspot.

Demikian Cara Cek SEO Blog 100% Gratis, mudah dan cepat. Semoga dengan cara ini anda dapat menignkatkan kualitas blog anda dan memperoleh posisi halaman pertama mesin pencari.