2/14/2017

11 Strategi Meningkatkan Traffik Blog Dengan Mudah

Strategi Meningkatkan Traffik Blog Dengan Mudah - Masalah terbesar dari pemilik blog saat ini adalah bagaimana meningkatkan lalu lintas blog. Ini bukan perkara mudah bagi siapa saja yang ingin meningkatkan pengunjung blog. Pada dasarnya ada dua cara untuk meningkatkan lalu lintas situs. Metode pertama adalah iklan dan membangun kesadaran di kalangan pembaca. Cara kedua adalah untuk meningkatkan pencarian organik.

Selain menggunakan kedua cara diatas tentunya masih ada yang lain dimana Anda dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas situs. Ini adalah cara terbaik yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan traffik yang tinggi.

  • Media Sosial
  • Mencari Backlink berkualitas
  • Membuat Konten berkualitas tinggi
  • On Page SEO
  • Off Page SEO
  • Submit ke Situs Directory
  • Submit ke Situs Article Directory
  • Guest Posting
  • Artikel Sponsor
  • Membuat Artikel Review
  • Memasang Subcribe (Berlangganan Email)

Strategi Meningkatkan Traffik Blog Dengan Mudah



Dengan menggunakan semua strategi diatas Anda akan melihat bahwa pencarian organik dalam situs anda tiba-tiba meningkat drastis. Anda juga bisa mendapatkan pembaca baru, tapi jangan lewatkan untuk mengumpulkan email mereka. Semua metode ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Search engine.

#1 Media Sosial
Anda harus membuat account di semua situs media sosial populer. Untuk mendapatkan pembaca baru dan mempromosikan konten Anda. Setidaknya Anda harus memiliki Facebook, tweeter dan akun Google Plus. Karena ini sekarang bagian penting untuk mendapatkan traffik blog yang tinggi, situs jaringan sosial merupakan cara yang sangat efektif untuk memperoleh pengunjung dengan cepat.

#2 Mencari backlink berkualitas
Backlink adalah hal yang paling umum dan penting dalam kehidupan setiap domain. Karena backlink akan meningkatkan nilai dari otoritas domain dan kewenangan halaman. Sangat mudah untuk membuat backlink tapi itu benar-benar sulit untuk mendapatkan backlink berkualitas.

Baca: 7 Ciri Backlink Berkualitas untuk Blog

#3 Membuat konten berkualitas tinggi
Ingat konten adalah raja, konten berkualitas tinggi dapat mendorong perhatian pembaca. Konten yang unik memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari daripada konten yang hasil copypaste sebab memiliki kualitas yang rendah. Kualitas konten adalah faktor yang sangat penting untuk membangun kepercayaan dari pembaca.

#4 On Page SEO
Untuk meningkatkan pembacaan dan pencarian organik perlu Anda lakukan On Page SEO . Buat On Page SEO checklist dan meningkatkan konten halaman Anda dengan itu. Ini adalah faktor utama untuk meningkatkan lalu lintas situs Web. Tanpa pada halaman mesin pencari optimasi Anda tidak dapat peringkat konten Anda. Mari kita mulai Peringkat konten dengan On Page SEO.

Baca: Optimasi SEO Title, Description dan Heading Tag

#5 Off Page SEO
Hal ini akan meningkatkan kesadaran keberadaan Anda di antara mesin pencari dan blogger lain. Hal ini akan meningkatkan kredibilitas situs. Ada banyak faktor yang Anda harus bekerja untuk lebih baik seo halaman. Sekarang optimasi halaman off mesin pencari adalah bagian penting dari setiap website untuk meningkatkan lalu lintas situs Web.

#6 Submit ke Situs Direktori
Ada banyak situs yang memungkinkan Anda untuk menambahkan situs Anda bersama dengan genre niche. Ini benar-benar membantu untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda dan membangun kesadaran. Anda dapat dengan mudah mengirimkan link dari situs Anda seperti yang Anda submit ke mesin pencari. Beberapa situs penyerahan direktori memiliki kriteria yang berbeda untuk mencegah spammer. Ini tidak mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan disetujui oleh situs penyerahan atas. Anda perlu bersabar dalam proses ini.

Baca: 45+ Social Bookmarking Untuk Mendapatkan Traffik Tinggi

#7 Submit ke Situs Article Directory
Strategi ini mirip dengan submit ke situs direktori, tetapi perbedaan yang terjadi pada platform. Maksudku ada beberapa situs yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda link dan artikel di dalamnya. Pengguna dari situs artikel penyerahan membaca artikel Anda dan link dari arsip. Ini menjadi alasan lalu lintas gila. Ini adalah kesempatan terbaik untuk meningkatkan lalu lintas situs dengan hanya berbagi konten Anda di situs-situs lain.

#8 Guest Posting
Mempublikasikan konten Anda sendiri di situs seseorang atau blog dikenal sebagai tamu posting. Dalam hal ini Anda harus menghubungi pemegang website lain dan mendapatkan izin mereka untuk menulis konten untuk mereka. Setiap pemegang situs dan blogger memiliki beberapa kriteria dan ceruk tamu posting tertentu. Jika Anda dapat puas bahwa kriteria mereka akan memungkinkan Anda untuk mempublikasikan artikel Anda di blog atau website mereka. Dengan strategi ini Anda dapat menangkap pembaca blogger lain dan meningkatkan lalu lintas situs dengan cepat.

#9 Artikel Sponsor
Anda dapat membayar blogger lain untuk menulis dan mempublikasikan artikel mengenai blog ada melalui website atau blog mereka. Hal ini sama seperti tamu posting tapi dalam strategi ini Anda harus membayar untuk setiap artikel yang telah dibuat.

#10 Membuat Artikel Review
Strategi lain yang sama dengan artikel sponsor, tapi dalam hal ini Anda dibayar seseorang untuk menulis pro dan kontra, masing-masing dan setiap aspek dari produk Anda, blog atau website. Proses ini sama Anda harus membayar seseorang untuk karya-karya ini yang memiliki otoritas domain tinggi dan kepercayaan pembaca yang tinggi. Sebagian besar perusahaan multinasional dan perusahaan perangkat lunak menggunakan strategi ini untuk meningkatkan penjualan mereka dan meningkatkan lalu lintas situs Web untuk kas pengunjung mereka.

#11 Memasang Subcribe (Berlangganan Email)
Bagian yang paling penting dari setiap website untuk meningkatkan lalu lintas situs adalah dengan menggunakan banyak cara salah satunya dengan memasang subcribe. Strategi dasar adalah dengan menggunakan pesan popup untuk mengingatkan pembaca untuk berlangganan. Tapi Anda juga dapat menawarkan beberapa gratis E-Books, Software and Share strategi Anda dalam pertukaran email mereka. Setelah Anda memiliki email asli, Anda dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas situs dengan mengirimkan pemberitahuan bahwa telah ada artikel terbaru.

Kesimpulan
Bahwa untuk membangun sebuah blog yang mempunyai traffik yang tinggi bukanlah cara yang mudah dan cepat, sebab harus dilalui dengan kerja keras serta kesabaran. Memiliki traffik yang tinggi memang keinginan seorang blogger, apabila tidak dibarengi dengan isi konten yang berkualitas akan berdampak buruk.

Demikian strategi meningkatkan traffik blog, semoga artikel dan informasi yang kami tuliskan diatas berguna dan bermanfaat.

1 comment:

  1. salam kenal teh,

    ane lagi ngeristis blog tapi masih bingung 11 point di atas, yang paling membingungkan adalah SEO, selalu bilang SEo ane gakmudeng dengan soal ini, ada saran yang bisa mencerahkan teh????

    untukmemulai yang baik apasih yang perlu di perbuat??????

    termakasih teh.

    mohon kritip apa yang kurang di blog ane teh.

    ReplyDelete

Perhatikan sebelum berkomentar di www.portalblogspot.net
1. NO SARA
2. NO SPAM
3. NO LINK ACTIVE