2/14/2017

5 Teknik White Hat SEO 2017

White hat SEO adalah teknik optimasi SEO yang baik dan benar serta tidak melanggar TOS yang telah ditetapkan oleh search engine. Bagi semua blogger yang ingin memperoleh hasil yang baik dan maksimal di halaman SERP disarankan untuk menerapkan teknik SEO yang satu ini. Tujuan utama White hat SEO yaitu menaikkan page rank blog menuju halaman satu di search engine. Memang teknik ini membutuhkan waktu lama, akan tetapi lebih aman dan sobat bisa menaruh kepercayaan kepada Mesin Pencari.

Dengan melakukan optimasi SEO (Search engine Optimization) adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang blogger dalam rangka untuk mengembangkan blog atau websitenya, agar blognya bisa di peringkat teratas di pencarian google dan bagaimana cara untuk melakukan seo itu sendiri, namun ada hal penting yang anda juga perlu memahami dalam melakukan optimasi SEO yang baik dan yang buruk,maka jangan sampai anda melakukan kesalahan dalam melakukan optimasi SEO sehingga malah akan berdampak buruk pada blog anda.

Teknik White Hat SEO secara signifikan dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda di tahun 2017. Berikut adalah daftar lima teknik white hat SEO yang cukuk efektif untuk diterapkan dalam blog anda.

Teknik White Hat SEO


#Teknik 1 Optimasi Mobile
Karena update terbaru dari mobile pertama pengindeksan, Google akan memberikan preferensi ke versi mobile pertama. Jadi mengoptimalkan versi mobile untuk memuat pada tingkat yang lebih cepat pada perangkat mobile. Juga, periksa metrik keterlibatan dari perangkat mobile untuk mengisi kesenjangan dan memperbaiki semua masalah.

Memantau data Google Analytics, termasuk waktu yang dihabiskan, tingkat bouncing, lalu lintas di perangkat mobile. Accelerated Mobile Pages (AMP) juga merupakan cara yang efektif untuk memuat halaman hampir di 0,5 detik untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Memiliki hasil Carousel untuk AMP adalah cara yang efektif untuk mencapai target pemirsa. Jadi optimasi mobile dengan teknik white hat SEO yang efektif yang menghasilkan hasil yang positif.

#Teknik 2 Memasang Schema Markup
Pelaksanaan markup skema adalah salah satu teknik yang paling penting white hat SEO. Pilih skema yang tepat untuk bisnis Anda dan menerapkan skema yang tepat untuk organisasi, produk, orang, harga, acara, website, ulasan, artikel, video sesuai dengan kebutuhan. Ini pasti akan meningkatkan klik melalui tingkat deskripsi meta karena informasi tambahan dan penting. Untuk mengetahui lebih rinci, periksa schema.org dan menambahkan JSON-LD kode dengan memvalidasi dalam alat pengujian data terstruktur oleh Google. Jika itu adalah bebas dari kesalahan maka Anda dapat menambahkan kode untuk situs web.

Baca: Cara Memasang Schema Markup di Blog

#Teknik 3 Melakukan Penelitian Kata Kunci
Penelitian kata kunci yang tepat adalah teknik white hat SEO yang efektif. Sesuai dengan Ranking Brain, Google menggunakan bahasa mesin dan dapat dengan mudah mendeteksi sinonim, berasal dan jawaban. Ini memberikan preferensi untuk konteks daripada meta tag. Alat kata kunci saat mengambil faktor ini menjadi pertimbangan dengan menciptakan hal-hal, termasuk Topik Induk dan Kelompok Kata Kunci. Hindari kata kunci isian dan tidak menambahkan hanya variasi dari frase tetapi hanya kata kunci yang relevan. Jadi menggunakan kata kunci yang tepat sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas dan konversi.

Baca: Cara Riset Kata Kunci dengan Google Keyword Planner

#Teknik 4 Membuat Konten Berkualitas
Ketika ia datang membuat konten, hal kualitas daripada kuantitas. Jadi membuat lebih sedikit tetapi memastikan kualitas atas. Juga, mengembangkan konten dengan memahami persona pembeli dan perjalanan pembeli tidak hanya untuk mendapatkan lalu lintas yang relevan tetapi juga lebih banyak konversi. Mengoptimalkan konten, termasuk meta judul dan deskripsi, judul, sub-judul dengan menggunakan penempatan kata kunci yang tepat. Gunakan terkait dan laten pengindeksan semantik dalam strategi pemasaran konten bisnis Anda.

#Teknik 5 Membangun Backlink Berkualitas
Pada tahun 2016 setelah Google merilis Penguin Perbarui 4.0, Link produktif teknik mendapatkan nilai lebih dari teknik SEO topi hitam seperti pengajuan link massal. Penguin 4.0 adalah bagian dari algoritma inti Google dan menyaring halaman web individu daripada seluruh domain. Ini menghukum halaman web untuk spam. Jadi dalam kasus, situs Anda dipengaruhi oleh Penguin 4.0 update, kemudian ikuti strategi membangun link.

Baca: Sumber Backlink Berkualitas

Juga, mengadopsi teknik link yang produktif yang efektif termasuk metode konten outreach, bertukar link melalui pembangunan hubungan. Anda juga dapat memanfaatkan dengan membangun link melalui konten, termasuk link umpan dan posting tamu. elemen visual yang sangat populer, membuat Infographic dengan link yang menunjuk ke situs web Anda juga dapat menjadi strategi yang efektif.

Demikian ulasan teknik white hat seo 2017, semoga berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Perhatikan sebelum berkomentar di www.portalblogspot.net
1. NO SARA
2. NO SPAM
3. NO LINK ACTIVE