4/17/2017

Cara Memasang Youtube Subscribe Button di Blog

Cara Memasang Youtube Subscribe Button di Blog - Sudah memiliki akun di Youtube? ingin cepat mendapat Subscribe di Channel Youtube? ada langkah mudah untuk memiliki subscribe sebanyak-banyaknya.

Dengan memasang tombol Subscribe Youtube di blog, sobat dapat dengan mudah mendapatkan 10.000 views supaya mudah disetujui dan iklan segera tampil sesuai dengan kebijakan baru Youtube, mengenai hal tersebut dapat sobat baca dipostingan saya sebelumnya Kebijakan Baru Youtube Iklan Tayang Setelah 10 Ribu Views.

So, langsung saja saya informasikan tutorial cara memasang Youtube Subscribe Button di blog mudah dan cepat.

Cara Memasang Youtube Subscribe Button di Blog Terbaru


Salah satu cara mudah para pemilik kanal youtube untuk mempercepat jumlah subscribe dan meningkatkan jumlah views adalah dengan memasang tombol subscribe di blog, langkah-langkahnya simak dibawah ini.

Langkah 1
Langkah awal sebelum memasang tombol Subscribe dapat sobat baca dalam postingan saya sebelumnya tentang Cara Membuat Youtube Subscribe Button di Blog.

Langkah 2
Copy paste kode script yang telah diberikan pada salah satu widget di blog sobat caranya yaitu buka akun blogger kemudian pilih menu "Layout" lalu tambahkan widget dengan klik "Add a Gadget", lalu cari dan pilih "HTML/JavaScript" dan copy paste kode yang telah didapatkan sebelumnya setelah itu "Save" jika sudah selesai, atur tata letak sesuai dengan keinginan sobat. Terakhir itu klik simpan "Save arrangement" supaya dapat terlihat pada halaman blog sobat. Lebih jelasnya

Mudah dan cepat Cara Memasang Youtube Subscribe Button di Blog, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menambah visitor dan subscribe kanal Youtube sobat dengan cepat.

0 comments:

Post a Comment

Perhatikan sebelum berkomentar di www.portalblogspot.net
1. NO SARA
2. NO SPAM
3. NO LINK ACTIVE