8/28/2017

Cara Membuka Blog yang Diblokir di Android

Cara Membuka Blog yang Diblokir di Android - Saat ini banyak sekali situs atau blog yang diblokir dan tidak bisa di akses sebab diblokir oleh internet positif maupun operator. Hal ini membuat kita sebagai pemilik blog jengkel padahal blog yang kita kelola tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara membuka blog yang diblokir dengan menggunakan browser di Android dan terbukti berhasil.

Blog yang diblokir oleh pihak operator atau kominfo biasanya melanggar aturan seperti konten sara, pornografi dan lain-lain. Namun terkadang ada situs yang terlihat baik juga kena imbas pemblokiran, ini disebabkan terdeteksi spam atau telah terjangkit malware. Untuk mengatasi situs yang diblokir selain dapat menggunakan browser dapat juga menggunakan aplikasi VPN yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Cara Membuka Blog yang Diblokir di Android



Ada banyak cara untuk membuka blog yang telah diblokir salah satunya dengan menggunakan aplikasi VPN gratis, aplikasi tersebut tidak lain adalah Hotspot Shield VPS.

Baca: Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Komputer.

Cara Membuka Blog yang Diblokir di Android Dengan Hotspot Shield VPS


  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka play store di android anda dan cari aplikasi "hotspot shield".
  • Setelah menemukan aplikasi yang dimaksud, selanjutnya download aplikasi tersebut.
  • Jika sudah selesai melakukan download buka atau jalankan aplikasi hotspot shield vps.
  • Saat aplikasi tebuka, kemudian pilih "Protect my Connection".
  • Kemudian beri centang pada pilihan "I trust thus application” kemudian klik "OK".
  • Aplikasi Hotspost Shield akan membuat konfigurasi secara otomatis.
  • Kemudian akan muncul pemberitahuan bahwa koneksi anda telah aman "Connection is protected!"
  • Dengan begitu anda sudah bisa membuka blog yang ingin anda baca dan yang sebelumnya diblokir dengan lancar.

Cara kerja aplikasi diatas cukup simple yaitu hanya dengan menyamarkan IP public dari operator yang kita pakai dengan menggunakan IP VPN yang disediakan dalam aplikasi ini. Sehingga mampu melakukan bypass terhadap koneksi anda. Kini anda bebas membuka situs-situs yang sebelumnya telah diblokir oleh pihak operator.

Demikian Cara Membuka Blog yang Diblokir di Android mudah dan cepat, yang telah terbukti penggunaanya. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi anda. Pesan dari saya "Gunakanlah dengan bijak".