10/20/2017

Cara Cepat Artikel Terindex Google Dalam Hitungan Detik

Cara Cepat Artikel Terindex Google - Langkah awal sebelum artikel terindex Google adalah dengan cara daftar dan verifikasi ke Search Console Google. Dengan menggunakan cara ini, membuat artikel blog anda akan menjadi lebih cepat terindex oleh mensin pencari Google, dan cara ini juga secara langsung memberikan dampak yang baik dalam optimasi SEO pada blog anda.

Maka dengan sendirinya artikel yang telah di publish akan cepat terindex ke mesin pencari. Namun ada cara yang lebih cepat supaya artikel terindex mesin pencari hanya dengan hitungan detik. Cara mempercepat artikel terindex Google banyak dilakukan oleh para pemilik blog, dan itu juga sering saya lakukan, supaya artikel yang saya tulis cepat bersaing dan mendapatkan posisi di halaman pertama Google.

Nah, lebih lanjut bagaimana cara artikel terindex Google lebih cepat, simak pada tutorial saya dibawah ini.

Cara Cepat Artikel Terindex Google Dalam Hitungan Detik


Sebelum melakukan trik ini terlebih dahulu blog / website anda terlah terdaftar dan terverifikasi oleh Webmaster Tools Google.

1. Login ke Akun Google anda, kemudian buka URL berikut ini Submit URL.

2. Kemudian copy url artikel yang telah di publish dan masukkan pada textbox yang telah disediakan, kemudian centang captcha yang telah disediakan.
Keterangan:

  • Angka 1: Tempat URL yang akan di submit ke Webmaster Tools,
  • Angka 2: Captcha sebagai verifkasi.
  • Angak 3: Tombol submit url ke webmaster tools.


3. Tekan "Submit Request".

Maka artikel anda akan cepat terindex oleh mesin pencari Google, dengan begitu artikel anda akan lebih cepat bersaing dengan artikel blog lainnya.

UPDATE!!!

Setelah blog anda sebelumnya didaftarkan dan telah melakukan verifikasi di webmaster tools google kini saatnya untuk submit artikel untuk mempercepat crawl robot Google, kemudian lanjutkan dengan melakukan pengecekan apakah sudah terindex dengan sempurna artikel tersebut, caranya adalah:

1. Buka Search Engine Google kemudian ketikkan pada search bar seperti contoh dibawah ini.
site:Alamat_blog_atau_alamat_url_artikel_blog
Keterangan:

  • Ganti tulisan "Alamat_blog_atau_alamat_url_artikel_blog"yang berwarna merah dengan url artikel anda.
2. Tekan "Enter" dan anda akan melihat hasilnya, jika benar terindex maka akan muncul seperti dibawah ini.


Demikian Cara Cepat Artikel Terindex Google Dalam Hitungan Detik, semoga dengan adanya tutorial blog ini anda akan semakin lebih bersemangat nge-blog dan membuat artikel yang lebih bermanfaat dan berguna.