10/09/2017

Cara Submit Artikel Blog ke Entireweb GRATIS

Cara Submit Artikel Blog ke Entireweb - Hingga saat ini situs penyedia submit artikel blog sangatlah banyak salah satunya adalah Entireweb. Situs submit artikel entireweb banyak digunakan blogger untuk mempercepat proses index artikel blog yang baru supaya cepat ter-index ke mesin pencari (SERP). Hal paling penting bagi seorang blogger adalah semakin cepatnya artikel baru ter-index sempurna oleh mesin pencari.

Submit artikel blog ke penyedia layanan ping ke mesin pencari merupakan kegiatan promosi yang dilakukan oleh seorang blogger kepada mesin pencari bahwa ada artikel blog baru yang harus dirayapi. Dengan melakukan ping lebih cepat maka search engine juga akan merayapi artikel baru menjadi lebih cepat sehingga lebih cepat terindex ke mesin pencari.

Artikel Lainnya: Cara Mendapatkan Backlink Gratis Ribuan dengan Cepat.

Nah, penasaran bagaimana cara submit artikel blog ke entireweb? Simak artikel saya dibawah ini.

Cara Submit Artikel Blog ke Entireweb


Sekarang lanjut saja ke tahap selanjutnya, tentang cara submit artikel blog ke entireweb.

1. Buka situ www.entireweb.com.

2. Kemudian klik link "Submit your site" terletak pada pojok kiri bawah.

3. Setelah itu masukkan URL artikel baru dan alamat email, lanjutkan dengan klik "Proceed".

4. Lalu pilih yang gratis dengan menekan "Choose plan" pada bagian FREE SUBMISSION.

5. Selesai.

Dengan melakukan submit artikel blog terbaru ke entireweb maka anda akan mendapatkan berbagai keuntungan sekaligus, karena artikel blog kita akan di submit ke search engine secara bersamaan.

Baca: Cara Submit Blog ke Search Console Google.

Demikianlah Cara Submit Artikel Blog Baru ke Entireweb yang dapat dilakukan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun alias GRATIS, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ada salah kata dalam penulisan saya monoh maaf.