4/10/2018

6 Situs Desain Logo Online Gratis

Situs Desain Logo Online Gratis - Membuat desain logo untuk sebuah brand dan logo blog kini semakin mudah. Berbagai macam situs online telah menyediakan tools untuk membuat logo yang siap dipakai dan gratis. Dengan memanfaatkan situs penyedia layanan pembuat logo gratis ini anda tidak perlu lagi membayar seorang desainer.

Situs yang menyediakan layanan pembuatan logo gratis ini memberikan berbagai macam fitur menarik, sehingga memudahkan anda untuk membuat logo blog menjadi semakin mudah.

Selain dapat membuat logo blog, ada juga alternatif lain yang dapat anda gunakan yaitu download template logo yang siap pakai, kemudian anda tinggal melakukan edit melalui Adobe Photoshop, dan Illustrator. Tetapi setiap orang belum tentu memiliki keahlian dalam menggunakan kedua software desain tersebut.

6 Situs Desain Logo Online Gratis


Sebenarnya ada banyak situs penyedia logo gratis, namun masing-masing memiliki fitur yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda daftar situs desain logo gratis.

1. FreeLogoServices


FreeLogoService memiliki tampilan yang mudah bagi anda yang pertama kali membuka situs logo maker online, untuk membuat logo gratis anda hanya menuliskan nama, slogan, dan lain sebagainya.

2. FreeLogoDesign



FreeLogoDesign
hampir mirip yang sebelumnya dimana anda hanya menuliskan nama logo dan kemudian pilih sesuai kategori yang anda. Setelah itu anda akan disajikan banyak pilihan logo.

3. DesignMantic


DesignMantic dengan semboyan "See Your Logo Design Instantly For Free!" (Lihat desain logo anda dan dapatkan secara gratis seketika). Hanya dengan menuliskan nama logo dan kategori (jika anda gunakan untuk logo blog sesuaikan dengan blog anda) seketika itu juga anda dapat memilih berbagai macam logo yang telah dihasilkan.

4. GraphicSprings


GraphicSprings adalah salah satu situs logo maker online gratis yang dapat anda gunakan untuk membuat logo blog. Anda dapat mengkreasikan logo blog sesuai dengan keinginan mulai dari memilih gambar, dan anda dapat mengetahui apabila akan dicetak dikaos, kartu nama dan yang paling utama adalah dapat dilihat apakah sesuai dengan blog milik anda.

5. Free Logo Maker


Situs Free Logo Maker menyediakan banyak fitur gratis, mulai dari koleksi gambar, dan anda juga bisa upload foto milik sendiri untuk dipasang di logo. Fitur yang disediakan Free Logo Maker antara lain: aligning tools, circular text, transparan, dan fitur-fitur menarik lainnya.

6. Logo Garden


Salah satu situs penyedia layanan untuk membuat logo blog online cuma-cuma lainnya ialah Logo Garden. Melalui situs ini, anda dapat buat logo blog online secara gratis, cepat dan efisien. Hanya dalam hitungan menit saja anda akan menemukan desain logo dengan desain menarik dan terlihat profesional.

Demikian 6 Situs Desain Logo online Gratis yang dapat anda gunakan untuk membuat logo blog. Situs Desain logo ini hanya sebagai laternatif dan mempermudah anda untuk membuat logo, jika anda kesulitan dalam menggunakan software desain grafis seperti Adobe Photoshop, Illustrator, dan Corel Draw.