4/07/2017

Kebijakan Baru Youtube Iklan Tayang Setelah 10 Ribu Views

Kebijakan Baru Youtube Iklan Tayang Setelah 10 Ribu Views - Kembali lagi bersama Portal Blogspot, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang ramainya informasi tentang Kebijakan Baru Youtube, dimana banyak iklan yang tidak tampil di beberapa channel youtube. Apakah memang benar begitu? berita tentang iklan yang tidak tayang memang benar adanya.

Setelah ditelusuri ternyata Program Youtube Partner mengalami perubahan yang cukup mengagetkan pada 6 April 2017, dimana setiap Channel Youtube harus memiliki setidaknya 10 ribu views biar dapat menampilkan iklan. Dengan kata lain seandainya total views dibawah 10 ribu maka iklan tidak akan tampil.

Setelah tanggal 6 April 2017, channel yang memiliki kurang dari 10.000 penayangan, tidak dapat menayangkan iklan di video mereka. Pelajari lebih lanjut tentang perubahan terbaru Program Partner YouTube di Blog Kreator YouTube.

Aturan baru dari Youtube tersebut ditambahkan kedalam persyaratan Youtube Partner Program yang sebelumnya sudah diketahui oleh para youtuber. Lebih jelasnya dapat anda simak di Youtube Partner Program.

Lalu apa alasan pihak Youtube mengambil kebijakan ini?

Bukan tanpa alasan pihak Youtube mengambil kebijakan yang lebih ketat dengan melakukan blokir iklan untuk channel yang memiliki views dibawah 10 ribu, mereka ingin para Youtuber lebih kreatif dalam menciptakan konten dan serius dalam membuat video yang nantinya akan dibagikan ke Youtube.

Dengan menerapkan kebijakan baru dalam pemasangan iklan, pihak Youtube berharap dapat mengantisipasi masalah pencurian konten video.

Demikian informasi Kebijakan Baru Youtube Tentang Iklan akan Tayang Setelah 10 Ribu Views, semoga berguna dan bermanfaat. Perubahan Sebelumnya: Fitur Anotasi Youtube Akan Dihilangkan Mulai 2 Mei.

0 comments:

Post a Comment

Perhatikan sebelum berkomentar di www.portalblogspot.net
1. NO SARA
2. NO SPAM
3. NO LINK ACTIVE