4/15/2017

Tampilan Halaman Login Google Baru

Tampilan Halaman Login Google Baru, Sudahkah kalian login ke akun Google hari ini? jika sudah pasti anda melihat perubahan pada halaman login. Beberapa hari ini banyak user yang mengatakan bahwa tampilan halaman login Google telah berubah. Halaman login google sebelum-sebelumnya username dan password dapat kita masukkan dalam satu halaman.

Penampakan halaman login google sebelumnya yang telah mengalami perubahan tidak lagi memasukkan username dan password dalam satu halaman, harus memasukkan username terlebih dahulu baru kemudian dilanjutkan mengisi password agar dapat masuk ke akun Google.

Update Google Sebelumnya


Belum lama ini, pihak google kembali melakukan perubahan pada halaman login. Saat ini bila anda melakukan login ke akun akan terlihat lebih kekinian, responsive, cepat dan mudah.

Tampilan Halaman Login Google


Berikut ini adalah tampilan halaman login google yang lama, terlihat bahwa sebelum masuk kehalaman akun kita harus melalui dua langkah yaitu memasukkan username kemudian tekan Next lalu dilanjutkan ke halaman kedua dengan mengisi password.




Perubahan yang muncul pada halaman login google sebelumnya pernah mendapat kritik dari beberapa user karena dianggap semakin lama saat melakukan login akun, tetapi hal tersebut tidak merubah pihak google untuk beralih ke yang lama dimana dalam satu halaman kita langsung dapat memasukkan username dan password.

Sebelumnya google juga sudah memberitahukan pada halaman login bahwa akan ada perubahan, pemberitahuan tersebut tepat dibawah saat kita akan login (dapat dilihat pada gambar diatas yang saya beri kotak dan tanda panah) dari situ kita dapat melihat bahwa google akan memberikan proses login yang lebih cepat dan mudah, dan dapat menjawab kritikan dari beberapa user sebelumnya.

Berikut ini adalah alasan google melakukan perubahan pada halaman login.

  • Tampilan baru akan terlihat lebih bersih dan sederhana
  • Membuat proses login menjadi lebih cepat (fast)
  • Mobile Friendly, konsisten di komputer, ponsel dan tablet.

 Untuk mempelajari update halaman google lebih lanjut dapat melalui Bantuan Google Mempelajari halaman login google yang baru.

Tampilan Halaman Login Google Terbaru


Berikut adalah tampilan halaman login google terbaru yang terlihat lebih minimalis, cepat dan mudah seperti yang diberitakan dalam pemberitahuan google sebelumnya.




Kemunculan halaman login google yang baru ini tidak merubah apapun hanya tampak lebih responsive, cepat, bersih dan sederhana.

Apabila ingin melakukan login anda harus mengaktifkan javascript agar dapat melihat tampilan halaman login google terbaru.

Demikian Tampilan Halaman Login Google Baru, yang cepat dan memudahkan bagi usernya. Semoga informasi update google baru ini berguna.