3/27/2017

PPC Alternatif Google Adsense 2020

PPC Alternatif Google Adsense 2020 - Ketika berbicara tentang bagaimana cara mendapatkan uang secara online dari blog, yang ada dalam benak kita semua pasti mengarah Google Adsense, selain itu ada alternatif lain sebagai pengganti Adsense yang layak kalian pertimbangkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa Google Adsense sampai saat ini masih menjadi primadona atau pilihan utama kalangan Blogger. Namun untuk mendapatkan akun google adsense tidak semudah yang dibayangkan, sebab ada syarat penting biar diterima google adsense alias full approved.

Banyak juga yang beranggapan bahwa apabila sudah memiliki visitor yang berlimpah, postingan ratusan mudah diterima oleh google adsense. Sehingga banyak yang frustasi ketika melakukan pengajuan google adsense. Yang perlu anda ketahui adalah Google Adsense bukanlah satu-satunya cara menghasilkan uang secara online, ada banyak alternatif yang dapat digunakan untuk monetize blog yang layak dipertimbangkan.

Alasan Blogger menggunakan alternatif selain Google Adsense


  • Alasan pertama dan sering banyak dijumpai adalah selalu ditolak setiap kali mendaftar,
  • Blog tidak memenuhi kriteria, padahal memiliki traffik unik yang bagus,
  • Tidak sabar dalam mengelola blog,

Jangan pernah merasa putus asa dan harus bersabar dalam mengembangkan blog agar dapat diterima sepenuhnya oleh Google Adsense. Apabila ditolak adsense ada alternatif lain untuk menghasilkan uang selain dari adsense, bahkan bila anda serius menjalaninya bukan tidak mungkin penghasilan yang kalian peroleh akan jauh lebih besar dibandingkan dari google adsense.

Cobalah lihat para blogger dari luar negeri yang memiliki penghasilan luar biasa selain menggunakan google adsense, bahkan diantara mereka mampu menjadikan alternatif google adsense sebagai pendapatan tetap setiap bulan secara online.

PPC Alternatif Selain Google Adsense



Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagai beberapa alternatif lain selain Google Adsense yang dapat di gunakan untuk monetize blog. Namun yang perlu anda pertimbangkan sebelum menampilkan iklan di blog adalah pelajari dan lihat dahulu persyaratan serta track record-nya apakah sudah teruji, dipercaya (bukan abal-abal).

Dibawah ini adalah beberapa PPC alternatif selain google adsense yang layak dipertimbangkan untuk monetize blog anda.

1. Chitika

Chitika adalah salah satu alternatif adsense yang dapat anda pertimbangkan pertama kali, kenapa demikian,

  • Mudah pendaftaran,
  • Persyaratan tidak begitu sulit,
  • Minimal Payout $10,

Itulah diantara kelebihan yang dapat menjadi pertimbangan untuk memilih chitika. Selain itu juga jenis iklan yang ada di chitika kebanyakan kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan, jenis Local Ads yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

https://chitika.com/publishers


2. Revenue Hits

Revenue Hits banyak memiliki jenis klan yang efektif dengan menawarkan berbasis kinerja, dengan menyediakan iklan yang cukup atraktif yang dapat meningkatkan penghasilan anda. Ada beberapa kelebihan dari revenue hits yang dapat anda pertimbangkan.

  • Tidak ada persyartan khusus,
  • Sesaat setelah melakukan pendaftaran akun langsung aktif tanpa harus menunggu,
  • Lebih dari 1 Jutaan iklan tayang setiap harinya,
  • Dapat menggunakan media paypal untuk menerima pembayaran setelah mencapai $20.
  • Jenis iklan cukup banyak seperti jenis Banner, Slider, Shadow Box, Top of Banner dan Footer
http://www.revenuehits.com/


3. Bitvertiser

Bidvertiser adalah alternatif Google Adsense selanjutnya yang dapat menjadi pertimbangan anda, dengan kategori Pay Per Click. Selain dibayar untuk setiap iklan Bidvertiser pada website Anda, Anda akan juga akan mendapat uang tambahan untuk setiap konversi melalui iklan. Bidvertiser memiliki berbagai jenis format iklan yang kebanyakan sama dengan iklan adsense, diantaranya :

  • Ukuran 728×90,
  • Ukuran 160×600,
  • Ukuran 300x600,
  • Ukuran 300×250, dan
  • Ukuran 336×280.


Selain itu format iklan standar lain yang hampir sama apabila dibandingkan dengan tampilan format iklan adsense. Bidvertiser memastikan bahwa hanya iklan dengan tawaran tertinggi akan ditampilkan pada situs dan blog. Untuk pembayaran dapat melalui Cek, Wire Transfer, dan Paypal, untuk mendapatkan pembayaran dari bitvertiser setelah mencapai minimum payout $10.

http://www.bidvertiser.com/


4. Infolinks

Infolinks dapat menampilkan iklan yang sesuai dengan isi konten situs Anda. Infolinks dapat melakukan konversi kata kunci tertentu dari konten situs yang Anda miliki ke dalam link iklan dan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut.

Infolink menjadi alternatif adsense terbaik. Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda dari infolinks adalah untuk tidak menempatkan banyak link pada salah satu halaman, jika anda menempatkan 4-6 infolinks dapat mendapatkan hasil yang baik. Sistem pembayaran Infolinks bisa melalui Paypal, Check dan Transfer Bank (wired) tetapi masih bank tertentu saja.

Dan yang perlu anda ketahui untuk mendaftar infolinks blog anda setidaknya berbahasa inggris.

http://www.infolinks.com/


Itulan 4 alternatif google adsense yang wajib dipertimbangkan dan layak anda coba. Maka sekali lagi Google Adsense bukan satu-satunya tempat untuk menghasilkan uang secara online.

Demikian PPC Alternatif Selain Google Adsense 2020, semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian.